Jual Produk Roof Garden dan Taman Atap

Taman atap atau roof garden, keindahan taman diatas atap

Kami distributor dan agen yang jual produk, bahan, material perlengkapan untuk pembuatan roof garden atau taman atap terlengkap.

Produk roof garden, adalah produk atau bahan yang dibutuhkan untuk membuat desain taman yang berada diatas atap, baik atap beton, atap seng, atap grc board yang dapat dijadikan dasar atau dudukan pembuatan roof garden atau taman atap.

Apa saja produk roof garden yang kami sediakan dan bahan atau material yang kami jual?

BAHAN WATERPROOFING ATAP MEMBRAN BAKAR ULTRACHEM
bahan membran waterproofing sebagai pelapis anti bocor

Bahan waterproofing,  adalah bahan yang sangat dibutuhkan untuk mencegah kebocoran pada dasar atau dudukan roof garden, produk waterproofing ini banyak sekali macam dan type ataupun bentuknya, mulai dari produk berbahan liquid, seperti coating, epoxi, resin dan lembaran atau membran seperti; membran aspal, membran bakar, membran PVC, geomembrane HDPE, semua jenis membran ini adalah produk pelapis kedap air.

BAHAN DRAINAGE CELL SEBAGAI DRAINASI SALURAN AIR STAR CELL
Bahan drainage cell Star cell sebagai drainasi air


Drainage cell atau drainasi air atau modul saluran air berbentuk sel yang berlubang lubang, yang difungsikan sebagai saluran air dibawah roof garden, taman atap atau roof top garden.

GEOTEXTILE NON WOVEN FILTER MEREK HILON
Bahan Hilon geotextile non woven sebagai bahan filter air

Geotextile non woven filter fabric, adalah produk, bahan, material yang difungsikan sebagai lembaran filter atau filtrasi dan juga berfungsi sebagai separasi atau pemisah antara tanah dengan drainage cell, sehingga air dapat lewat pada saat penyiraman atau karena air hujan dengan cepat tanpa membawa butiran tanah, partikel atau granular diatasnya.

Untuk keperluan dan perlengkapan material, bahan dan produk roof garden, silahkan hubungi marketing kami, akan kami berikan penjelasan dan free konsultasi via phone, sms atau WA untuk sistem instalasi pembuatan roof garden, taman atap atau pun roof top garden anda.

Untuk lebih banyak mengetahui produk-produk roof garden, silahkan kontak kami segera.

Untuk lebih mengetahui produk, bahan, atau material roof garden atau taman atap apa saja yang kami jual dan pasarkan, silahkan kunjungi blog kami di: