Jual Membran Waterproofing || DRAINAGE CELL

Membran bakar waterproofing
Contoh aplikasi pemasangan membran waterproofing

Taman atap (roof garden) adalah taman diatas atap yang di design dan konstruksi yang  memerlukan bahan-bahan yang diperlukan sebelum pengerjaan pembuatan taman atap adalah kita harus membersihkan area atap beton dari debu, kerikil dan kotoran, setelah itu baru kita letakkan membran waterproofing Ultrachem yang terbuat dari bahan aspal berbentuk membran yang didalam struktur membran aspalnya terdapat dan diperkuat dengan serat polyester.

Jual Membran waterproofing Ultrachem, sebagai pelindung anti bocor pada atap beton dapat dilakukan dan dipasang dengan sistem panas api (torching), dan sebelum kita menggelar membran waterproofing Ultrachem tersebut, kita harus memberikan primer coating aspal emulsi terlebih dahulu sebagai pelekat antara atap beton dengan membran waterproofingnya.

Gunakan membran waterproofing Ultrachem yang benar-benar baik dengan minimal ketebalan membran waterproofing 3mm.

Waterproofing membran Ultrachem ada 2 type :
  1. Jual Membran waterproofing aspal Ultrachem, membran yang terbuat dari aspal lembaran, dan sistem pemasangan pada atap beton dengan sistem dipanaskan dengan api, dan dilekatkan dengan primernya.
  2. Jual Membran waterproofing aspal granular Ultrachem, adalah membran berbahan polymer yang sangat lunak dan elastis, sistem pemasangannya hanya diletakkan dan sistem sambungan antara membran waterproofing dengan sistem dibakar dengan api yang panas.
Setelah atap beton dilakukan pemasangan waterproofing, baik waterproofing membran sand ataupun waterproofing membran granular, dan telah yakin dengan kondisi tingkat kebocorannya tidak ada sama sekali, lalu mulai lah kita meletakkan drainage cell Star Cell, sebagai dasar drainasi air yang berbentuk modul dengan tingkat void 65% dari luasan bidang modul permeter persegi, dan setelah itu baru kita letakkan nonwoven geotextile filter Hilon, dengan ketebalan 1.5mm sebagai filter penahan tanah untuk media tanaman, setelah semua bahan ketiga item tersebut terpasang, barulah kita meletakkan tanah dengan kandungan pupuk dan setelah itu tanah yang sudah dibentuk dengan keinginan dan selera kontraktor landscape tentu dengan persetujuan dari pemilik bangunan, kita tanami tanah tersebut dengan berbagai macam tanaman hias, rumput dan sebagainya.

Untuk mendapatkan data dan spesifikasi mengenai membran waterproofing, silahkan klik.... membran waterproofing Ultrachem, jual membran bakar estop, jual membran aspal europlast, dan juga jual membran pvc sintec urdin mp 1.5, dengan ketahan 10 tahun.