Distributor Drainage Cell Merk Star Cell


Data Spesifikasi Drainage Cell
brosur drainage cell Star Cell

Kami Distributor Drainage Cell dengan Merk Star Cell, satu satunya produk berbahan polyprophilene recycled 80 % dan original Polyprophilene 20%, menjadikan Star Cell lebih kuat dan lebih elastis, sehingga kekuatan compresi beban mencapai 85 ton/m2, dengan berat hany 2.8 kg/m2 dan dengan ketinggian haya 30mm, dapat mengalirkan air sebagai drainasi dari tanaman diatasanya sehingga membuat air tidak tergenang dan dengan cepat mengalir ke saluran pembuangan air (floor drain).

Sistem dan susunan Pemasangan Taman Atap (roof Garden) dengan menggunakan Drainage Cell Star Cell, yaitu :

  1. Bersihkan atap beton anda dari segala kotoran yang ada, baik sisa adukan semen atau sisa paku.
  2. Setelah Beton Bersih, apabila anda menggunakan membran aspal waterproofing dengan sistem bakar, maka kami anjurkan untuk memberikan primer coating emulsi terlebih dahulu, guna memberikan efek daya lekat yang sangat baik, dan juga memberikan keuntungan karena dapat menutupi retak rambut pada atap beton anda. Tetapi apabila anda menggunakan PVC membran waterproofing, anda hanya memerlukan tenaga ahli untuk pengelasan pvc membrannya saja (ingat untuk penggunaan membran PVC ini, kami sarankan anda mengunakan lapisan nonwoven geotextile terlebih dahulu, karean bahan ini tidak tahan terhadap tusukan benda tajam).Setelah pemasangan waterproofing yang baik dan benar, dan telah diuji untuk tingkat kebocorannya dengan menggenangi air selama 24 jam serta lihat penurunan air, atau cek rembesan dibawah atap
  3. Kemudian letakkan drainage cell merk Star Cell dengan sistem interlock antara modul ukuran 50cm x 50cm ( 1m2 isi 4 modul) terus mengikuti luasan atap beton anda.
  4. Kemudian letakan layer nonwoven geotextile pada atas drainage cell , sebagai lapisan filter dan separasi antara drainage cell dengan tanah yang akan diletakan diatasnya.
  5. Tuangkan tanah merah, tanah gembur yang telah dicampur dengan pupuk, baik organik seperti pupuk kandang, ataupun pupuk an organik yang banyak dipasaran, lalu bentuk kontur tanah anda sesuai dengan selera design konsultan landscape dan pemilik bangunan, 
  6. Tanami tanaman hias yang anda butuhkan dan sesuai dengan selera anda.
Saksikan video pembuatan roof garden 

Untuk konsultasi dan pertanyaan mengenai Bahan Roof Garden yang kami pasarkan silahkan hubungi kami, dengan senang hati kami akan memberikan solusi terbaik dan harga termurah dengan kualitas yang baik pula.