Drainage Cell Untuk Roof Garden

Pemasangan drainage cell Star Cell pada taman atap atau roof garden

Aplikasi roof garden yang menggunakan drainage cell Star cell dan filter non woven


Jual Drainage cell, non woven geotextile untuk roof garden memiliki fungsi sebagai pengganti Ijuk dan batu kerikil yang berfungi untuk serapan dan filtrasi air.

Produk drainage cell yang terbuat dari bahan sintetis recycle polyprophilene ini sangat kuat dan tahan lama. karena didalam campuran produksi diberikan campuran karbon yang sangat kuat dengan sinar ultra violet.

Roof Garden selain untuk keindahan atap anda juga dapat mengurangi efek panas yang terjadi pada ruang dibawah atap beton anda, juga dapat melindungi retak yang akan terjadi pada atap beton. karena telah dilindungi oleh roof garden, maka waterproofing anda yang ada pada atap beton anda akan terlindungi dari sinar matahari langsung.

Mulai sekarang jadikan atap beton anda menjadi taman atap yang menyejukkan, dan memberikan penampilan yang indah diatas rumah anda, sambil santai dan diata dipenuhi dengan bunga dan keindahan taman atap anda.

jual Drainage cell yang berfungsi juga sebagi media taman vertikal , dapat di aplikasikan secara vertikal, dan anda bisa tanami juga dengan banyak tanaman pada media drainage cell ini, karean aliran air yang melewati drainage cell ini akan bersirkulasi dengan baik.