Drainage Cell Untuk Taman Atap

Drainage cell Star Cell untuk pembuatan roof garden atau taman atap


Taman atap, kebun atap (roof garden), menjadi pilihan untuk bercocok tanam pada lahan diatas atap anda, baik atap beton ataupun atap spandek, asalkan media untuk tempat drainage cell sudah dilapisi dengan membran aspal waterproofing atau pvc membran, atap anda sudah siap ditanami dengan berbagai jenis tanaman yang dapat hidup pada lahan tanah diatas drainage cell yang cukup kering dan tidak lembab.

Karena drainage cell dapat mengalirkan air siraman pada tanaman diatasnya dengan cepat, tanpa tersumbat, karena drainage cell merk Star Cell ini memiliki tingkat hole (lubang) 65 persen, sehingga dengan dilapisi non woven geotextile diatas drainage cell sebagai filter untuk menyaring agar granular tanah tidak terbawa pada saat air mengalir ke drainage cell.

Pemasangan kebun  atap pada media drainage cell yang sudah dilapisi non woven geotextile ini dapat anda tanami dengan berbagai macam tanaman yang anda sukai, baik hanya berbentuk taman yang berbunga dan semerbak baunya, ataupun anda ingin bercocok tanam dengan sayur-sayuran dan buah buahan yang dapat anda tanami pada media taman atap atau kebun atap ini.

jual Drainage cell  Star Cell ini dibuat dari bahan recycled polyprophilene, yang sangat kuat dan tahan lama, dengan warnanya yang hitam, dan memiliki berat hanya 2.8 kg/m2, tetapi memiliki kuat menahan beban merata (compress loading) sampai dengan 86 ton perm2, sangat dengan mudah anda bawa dan kirim walaupun pada atap diatas dan setinggi apapun.

Berbeda kalau kita menggunakan batu split sebagai drainasi air, dengan metode dahulu kala, dan menggunakan bahan serat ijuk, sebagai nonwoven geotextile, dan sekarang ini ijuk sangat sulit didapat, tetapi untuk kedua produk sintetis ini sebagai pengganti batu split dan ijuk, sangat mudah didapatkan dan mudah untuk truckingnya.

Kami sebagai distributor produk roof garden, jual Drainage Cell Star Cell, ingin meperkenalkan produk-produk untuk keperluan pembuatan taman atap/ kebun atap (roof garden), kepada konsultan dan kontraktor landscape di Indonesia, Khususnya di jakarta.

Kami Jual bahan  taman atap (roof garden), sebagai berikut :

  1. Membran aspal waterproofing Ultrachem dengan ketebalan 3 mm berbahan polymer aspal sand dan ganular kerikil.
  2. Drainage Cell Star Cell, ketebalan 30 mm. permodul ukuran 50cm x50cm, berbahan recycled polyprophilene.
  3. Non woven filter Geotextile Hilon, dengan ketebalan 0.8 mm berbahan polyester fabric.
Silahkan hubungi kami, akan kami berikan penawaran terbaik untuk anda, dengan kualitas barang yang terjamin dan bermutu tinggi.

Dan untuk mengetahui lebih jelas mengenai produk roof garden apa saja yang kami sediakan dan jual untuk anda, silahkan kunjungi blog kami di: