Jual Drainage Cell Untuk Taman Atap

Gambar drainage cell star cell untuk drainasi taman atap atau roof garden

Jual drainage Cell Star Cell untuk taman atap (Roof Garden), drainage cell dikenal dengan nama lain adalah sell drainasi, dimana karena memiliki pori yang besar yang dapat dilalui air dan tanpa menyumbat alirannya.

Juao Drainage Cell Star Cell sekarang ini banyak digunakan pada bangunan bangunan tinggi sebagai lapisan drainasi dibawah tanah pada taman atap (roof garden). sehingga drainage cell ini berfungsi sebagai media perletakan dan drainase air sebagai dasar perkuatan tanah yang dilapisi dengan nonwoven geotextile Hilon setelah itu baru ditanami dengan tanaman.

Jual Drainage cell Star Cell selalu berhubungan dengan non woven geotextile, karena non woven geotextile adalah bahan yang dapat dilalui air tetapi tidak membawa granular diatasnya, seperti tanah sebagai media tanaman. Jadi kalau anda ingin menggunakan drainage cell pada taman atap anda, kami ingatkan anda harus juga menggunakan nonwoven geotextile sebagi filter penyaring air siraman dari tanaman.

Sebagai pencegah bocor pada atap beton anda sebelum perletakan bahan drainage cellnya, atap beton harus di lapisi membran aspal waterproofing Ultrachem terlebih dahulu agar benar benar kedap dengan kebocoran air, untuk waterproofing ada beberapa type waterproofing, mulai dari coating waterproofing, membran  aspal waterproofing, coating aspal emulsi waterproofing dengan sistem di kuas, di roll ataupun di spray, polyurea waterproofing dengan sistem spray, kuas ataupun di roll ( tetapi harga spray polyurea ini masih sangat mahal, tetapi memang dari segi kualitasnya sangat baik sekali karena setelah di spray pada permukaan, polyurea ini akan menjadi filamen film yang elastis dan sangat kuat terhadap benturan), dan bahkan ada yang bagus lagi bila menggunakan membran PVC waterproofing, dengan sistem digelar dan hanya perlu pengelasan pada setiap sambungan saja, dan tanpa memerlukan bahan adhesive pun sudah dapat melindungi atap beton anda dari kebocoran.

Aplikasi Pemasangan Membran Aspal
MEMBRAN WATERPROOFING ULTRACHEM


Semua kriteria waterproofing sangat perlu dalam membuat desain dan pembuatan taman atap (roof garden), karena taman atap pengerjaan nya harus melalui sistem tersebut diatas, kalau tidak mengikuti kriteria diatas tentu pekerjaan taman atap (roof garden) anda akan sia sia dan akan mengalami fail.

Saksikan video dibawah ini.

Saksikan video pembuatan roof garden



Untuk keperluan bahan roof garden seperti, drainage cell, non woven geotextile filter, dan membran bakar waterproofing, silahkan konsultasikan dengan kami, akan kami berikan harga terbaik dengan mutu yang terjamin.

Kami jual bahan roof garden (taman atap), sebagai berikut;




Semua produk untuk kebutuhan dan kelengkapan pekerjaan roof garden (taman atap) anda, kami sediakan disini dengann harga yang murah dan kualitas produk yang terjamin mutunya.