Jual Drainage Cell dan Produk Roof Garden

Membran bakar waterproofing
Waterproofing type granol untuk roof garden Ultrachem dan Estop

Drainage cell Star Cell
Drainage cell Star Cell untuk drainasi air pada roof garden

Geotextile non woven filter felt
Hilon geotextile non woven filter untuk filterasi roof garden

Kami jual drainage cell dan bahan roof garden yang dibutuhkan untuk kelengkapan pembuatan  roof garden (taman atap).

Adapun bahannroof garden (taman atap), adalah sebagai berikut :

  1. jual Membran waterproofing Ultrachem, adalah bahan waterproofing yang terbuat dari bahan aspal polymer yang diperkuat dengan serat polyester, sehingga me jadikan produk membran waterproofing Ultrachem ini sangat kuat dan elastis, sehingga untuk kelenturan dan ketahan sobeknya sangat baik, dan tahan lama dalam penggunaan aplikasi waterproofing pada atap beton. Titik leleh yang sangat tinggi dan tahan terhadap ultra violet pada jenis granular pun sangat baik, karena terbuat dari pecahan batu kerikil yang tahan terhadap sinar matahari langsung.
  2. jual Drainage cell Star Cell, adalah bahan drainasi air yang sangat baik terbuat dari bahan polyprophilene recycled, yang memiliki lubang hampir 65% permeter perseginya, sehingga dapat memberikan aliran air yang sangat cepat ke saluran pembuangan primer, dengan kuat tekan hampir 86 ton, dan tebal 3cm, membuat drainage cell ini sangat efektif digunakan pada roof garden.
  3. jual Non woven filter Hilon, adalah produk yang terbuat dari bahan polyester staple fiber yang diproduksi dengan sistem needle punching dan proses heating, menjadikan nonwoven filter yang banyak disebut dengan geotextile nonwoven ini, sangat handal digunakan sebagai filter dan separasi pada lapisan diatas drainage cell, sebagai filter dan separasi tanah sebagai media tanaman roof garden (taman atap).

Kami jual drainage cell dan bahan roof garden diatas tersebut, dan kami akan berikan harga paket hemat dengan membeli satu paket bahan roof garden yang dibutuhkan untuk keperluan dan kelengkapan pembuatan roof garden (taman atap).