Jual Drainage Cell untuk Drainasi Lantai Kayu

jual drainage cell bawah lantai kayu sintestis


Jual Drainage cell Star Cell sangat cocok difungsikan sebagai dasar drainasi aliran air pada konstruksi lantai kayu, baik kayu alami atau kayu sintetis yang banyak diaplikasikan pada lantai kolam renang, lantai outdoor yang nampak seperti lantai kayu alami.

Jual Drainage  cell Star Cell yang memiliki sifat pengaliran air yang baik dan kekuatan tekan pada beban merata yang sangat kuat sangat cocok dan tepat difungsikan sebagai bahan perkuatan untuk lantai kayu buatan seperti merk conwood yang bersifat harus cepat kering akibat tumpahan air atau air yang berasal dari air hujan.

Kami sarankan untuk penggunaan drainage cell Star Cell di bawah lantai kayu pada area kolam renang anda, dan dapatkan drainage cell dengan kualitas terbaik merk Star Cell, kami akan berikan kepada anda harga terbaik.

Kami juga jual deck lantai merk conwood sebagai pengganti lantai kayu alami kolam renang dan roof top garden anda, sebagai pijakan jalan dikeliling kolam renang dan kebun atap atau kebun didalam belakang bangunan anda.