Jual Drainage Cell Untuk Landscape

Pemasangan drainage cell star cell untuk landscape

Rumput ditanam diatas drainage cell star cell landscape pada roof garden


Jual drainage cell untuk landscape, kami menyediakan produk untuk kebutuhan para kontraktor dan konsultan landscape, guna membantu perkembangan dan inovasi untuk mendapatkan produk terbaik dan green building, untuk penghijauan di lahan yang sempit guna mendapatkan lahan hijau di daerah pada bangunan.

Jual Drainage cell untuk landscape Star Cell dapat digunakan pada roof garden, sebagai rangka vertikal garden, lapangan bola, lapangan golf. Pada saat ini drainage cell hanya digunakan pada taman atap atau sebagai rangka untuk pemasangan kantung vertikal garden, tetapi diluar negeri drainage cell sudah banyak digunakan untuk lapisan pemisah antara tanah dasar dengan bangunan basement, sehingga aliran air tanah yang akan melewati dinding basement diarahkan alirannya melalui drainage cell ini, yang sudah dilapisi non woven geotextile sebagai filternya.

Jual Drainage cell untuk landscape Star Cell, sekarang ini sudah banyak digunakan pada atap beton bangunan-bangunan gedung perkantoran, ruko, rukan, mall-mall, apartemen, town house, dan rumah tinggal yang ada di dalam komplek perumahan, dan rumah-rumah yang ada dipinggir jalan sekarang ini banyak sekali yang membuat roof garden (taman diatas atap) dengan menggunakan drainage cell merk star cell ini.

Konsultan Landscape dan kontraktor landscape sekarang ini sudah banyak yang membuat design taman atap sebagai desain andalan mereka sekarang ini, karena banyak sekali permintaan akan produk drainage cell ini, sehingga banyak para kontraktor dan arsitek taman yang ingin membuat desian taman atap menjadi taman yang baik, dan dapat menggunakan tanaman yang dapat hidup ditanah yang kering dan sangat memerlukan drainage cell ini sebagai produk aliran air pada pembuatan taman atap (garden Roof).

Jadi mulai sekarang, untuk pembuatan taman atap selalu ingat drainage cell Star Cell, non woven geotextile Hilon, Dan Membran Waterproofing Ultrachem dan estop, yang diperlukan untuk pembuatan taman atap.